Jumat, 16 Maret 2018

Sekolah Seks Pertama di Dunia



Pendidikan seks memang sangat penting terutama bagi generasi muda. Terilhami hal itu, Ylva-Maria Thompson mendirikan Austrian International School of Sex, di Austria, yang diklaim sebagai sekolah seks pertama di dunia.

Menurut rencana, kelas akan dibuka Januari tahun depan dengan mata pelajaran seperti teknik seks dan Advanced Intercourse (pemahaman soal hubungan seks). Telah ada lima dosen dari berbagai latar belakang dan 70 pelajar yang mendaftar di kelas tersebut. Untuk mendaftar, siswa ditarik bayaran 1.400 euro atau lebih dari Rp 16 juta. kepala politik

"Inti pendidikan kami bukan teoritis tapi bersifat praktek," ujar Melodi Kirsch, juru bicara Austrian International School of Sex. "Kami merasa percaya diri bahwa sekolah ini akan meraih sukses."

"Kami mendapat email dari 50 orang per hari yang ingin mengajar tentang seks," lanjut Melodi. "Mereka hanya ingin berbagi pengetahuan tentang pengalaman berhubungan seks dan cinta."

Kebanyakan dari pelajar yang mendaftar adalah lelaki. "Mungkin anak muda merasa tidak aman (dengan seksualitas)," ujar Melodi.

Menariknya, sekolah tersebut juga menyediakan asrama mahasiswa yang mampu memuat 20 pelajar. Akan ada banyak kesempatan bagi pelajar untuk melatih ilmu yang diajarkan. Dan ya, para pelajar juga mendapat pekerjaan rumah. "Kita perlu memiliki pengalaman tentang perasaan yang datang dari cinta dan seks," ungkapnya.

Sayangnya, Melodi enggan mengungkapkan detil lokasi sekolah tersebut. Namun yang pasti, pihak sekolah berencana mengembangkan sarana untuk mengakomodasi kebutuhan seks masyarakat sebagai proyek di masa mendatang. agen bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random